1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Penjual Akun Pokemon Go Level Tinggi Mulai Bertebaran

Mereka menjual akun ini karena para pemain Pokemon Go enggan berjalan untuk mencari Pokemon.

By Nur Chandra Laksana 18 Juli 2016 20:05
Pokemon Go (pokemon.com)

Money.id - Demam game Pokemon Go memang sedang menyerang para gamer di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat. Oleh karena itu, beberapa orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara menjual akun Pokemon Go.

Dilansir dari laman Wired, sekelompok orang ini menjual akun Pokemon Go ini di media sosial dan e-commerce setempat. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per akunnya.

Patokan harga ini tergantung dengan seberapa tinggi level akun dan seberapa banyak Pokemon yang ada di dalam akun tersebut. Misalnya saja, untuk akun dengan level 5 dengan 50 Pokemon dijual dengan harga US$10 atau sekitar Rp130 ribu.

Sedangkan untuk akun dengan level 20 dan 15 Pokemon dengan status yang tinggi serta beberapa medal khusus dilepas dengan harga US$200 atau sekitar Rp2,6 juta. Sementara beberapa orang menjual sebuah akun dengan level yang lebih tinggi dan Pokemon langka lebih mahal lagi.

Hal ini dilakukan karena kebanyakan para pemain Pokemon Go enggan berjalan untuk mencari Pokemon. Selain itu, alasan lainnya adalah karena pemain tidak ingin kalah dengan temannya yang sudah memiliki karakter dengan level yang sangat tinggi.

Namun, ada juga beberapa pemain yang menyandang disabilitas yang membeli akun ini. Hal ini dialkukan karena para penyandang disabilitas ini tidak dapat bergerak secara bebas untuk bermain game ini. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section