1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini 4 Ponsel Pintar Terbaik Untuk Bermain Pokemon Go

Dan keempat ponsel tersebut adalah...

By Nur Chandra Laksana 18 Juli 2016 19:26
Bermain Pokemon Go (peru.com)

Money.id - Seperti yang kita ketahui, game Pokemon Go tengah digandrungi berbagai lapisan masyarakat di dunia. Namun percaya atau tidak, untuk memainkan game ini dengan kualitas terbaik, membutuhkan ponsel pintar dengan standar tertentu.

Jika mengecek lebih dalam, aplikasi ini membutuhkan minimal Android Kitkat (4.4) untuk berjalan, dengan dukungan hingga Android Marshmallow (6.0). Ini berarti jika ponsel yang dipakai memiliki sistem operasi di bawah persyaratan tersebut maka game ini tidak akan berjalan.

Selain itu, menurut laman Forbes, ponsel juga harus memiliki kapasitas baterai yang tinggi karena game ini cukup menguras baterai. Selain itu, fitur penghematan baterai juga akan sangat membantu.

Oleh karena itu, penggunaan sistem operasi Android Marshmallow (6.0) akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Jadi jika saat bermain dan baterai ponsel menipis, dengan sendirinya layar ponsel akan meredup dan refresh rate bakal diturunkan.

Selanjutnya, untuk lebih menikmati game ini maka penggunaan teknologi Augemnted Reality sangatlah dianjurkan. Oleh karena itu, memiliki ponsel yang memiliki fitur ini dan memiliki kamera yang canggih akan menambahkan kepuasan dalam bermain game.

Tak ketinggalan, tipe layar juga ikut menentukan kenyamanan saat berman game ini. Jadi, penggunaan layar sekelas AMOLED akan membantu pemain melihat lebih jelas saat pergi mencari pokemon di luar ruangan.

Jadi, ponsel pintar apa yang cocok digunakan untuk bermain Pokemon Go? Forbes menyarankan empat ponsel pintar pilihan mereka untuk bermain game ini.

Tiga ponsel Android, yakni Galaxy S7 Edgem Sony Xperia Z5 Premium, dan Samsung Galaxy S7. Sedangkan di sisi Apple, Forbes menyarankan untuk menggunakan iPhone 6 Plus untuk memainkan game ini.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section