1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Pokemon Go Resmi Melenggang di 26 Negara, Indonesia?

Melihat antusiasme pengguna, pihak Niantic Labs segera bertindak cepat.

By Nur Chandra Laksana 18 Juli 2016 16:20
Pokemon Go (Peru.com)

Money.id - Pokemon Go sukses menghipnotis para penggemar game mobile dunia. Meski awalnya baru secara resmi dirilis di tiga negara, yakni Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat, faktanya game besutan Nintendo dan Niantic Labs itu sudah dimainkan oleh banyak pengguna smartphone di seluruh dunia dengan cara mengunduh file APK-nya yang kini banyak beredar di dunia maya.

Melihat antusiasme pengguna, pihak Niantic Labs pun segera bertindak cepat dengan merilis Pokemon Go versi resmi secara global. Terkini, dilaporkan bahwa Pokemon Go sudah tersedia secara resmi di 26 negara Eropa.

Diumumkan melalui laman resmi Facebook Pokemon Go, game berteknologi Augmented Reality (AR) ini sudah bisa diunduh untuk pengguna di Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss.

Sebelumnya, Niantic Labs juga sudah lebih dulu merilis versi resmi Pokemon Go di Jerman, Inggris, Prancis dan Portugal. Sayang, untuk negara-negara di Asia, termasuk Indonesia, belum tanggal pasti perilisannya.

Namun begitu, menurut informasi yang dilansir laman Reuters, Senin 18 Juli 2016, CEO Niantic Labs, John Hanke menargetkan Pokemon Go akan dirilis di 200 negara lainnya dalam waktu dekat ini. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section