1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pria Ini Berhasil Tangkap Seluruh Pokemon dalam Waktu 2 Minggu

Pemain yang memiliki karakter level 31 ini mengaku dalam satu minggu menghabiskan sekitar 50 jam untuk menyelesaikan perburuannya.

By Nur Chandra Laksana 22 Juli 2016 19:53
Ilustrasi Memainkan Pokemon Go(ibntimes.com)

Money.id - Susahnya menangkap seluruh Pokemon dalam game Pokemon Go memang diakui oleh seluruh pemain di dunia. Namun, salah satu akun game besutan Nintendo tersebut berhasil menangkap seluruh Pokemon yang ada di wilayahnya.

Adalah ftb_hodor, akun pemain Pokemon Go yang berhasil mengumpulkan 142 Pokemon biasa yang ada di seluruh Amerika. Pria yang enggan menyebutkan nama aslinya ini menyebutkan, untuk mendapatkan Pokemon ini bukanlah hal yang mudah.

Dilansir dari laman Ubergizmo, dia mengaku sudah menangkap sekitar 4,269 Pokemon dan menetaskan sekitar 303 telur untuk melengkapi koleksinya. Bahkan dia mengaku sudah berjalan 153 kilo meter untuk melengkapi koleksinya.

Selain itu, pemain yang memiliki karakter level 31 ini mengaku dalam satu minggu menghabiskan sekitar 50 jam untuk menyelesaikan perburuannya. Dia berhasli mengumpulkan Pokemon tersebut dalam waktu dua minggu saja.

Namun, bukan berarti dia sudah memiliki seluruh Pokemon yang ada. Dia masih belum menangkap sekitar enam Pokemon lagi.

Keenam Pokemon itu adalah Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew, yang merupakan Pokemon legendaris. Sebab hingga saat ini keenam Pokemon ini masih belum ada yang melihatnya. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section