1. HOME
  2. DIGITAL
BOM

Susul GrabTaxi, Go-Jek Juga Tawarkan Evakuasi Gratis Keluar Sarinah

Mitra driver Go-Jek telah diberi arahan dan siap memberikan bantuan kepada warga masyarakat.

By Adhi 14 Januari 2016 16:26

Money.id - Setelah GrabTaxi, kini giliran Go-Jek yang menawarkan layanan evakuasi gratis bagi para warga masyarakat yang berada di sekitaran lokasi ledakan bom Sarinah-Thamrin.

Dalam email yang dikirimkan kepada para pengguna aplikasi Go-Jek, Nadiem Makariem selaku CEO Go-Jek mengatakan, "Untuk mempermudah evakuasi yang lebih aman, kami akan menyadiakan transportasi gratis hari ini bagi pengguna Go-Ride di wilayah Jabodetabek."

Ia juga menegaskan bahwa semua mitra driver Go-Jek telah diberi arahan dan siap memberikan bantuan kepada warga masyarakat.

"Semua driver Go-Jek siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan di masa yang kritis ini," lanjut Nadiem dalam pesannya.

Baca juga: Teror di Sarinah, GrabTaxi Sediakan Evakuasi Gratis

Laporan terkini, Wakapolri Komjen Budi Gunawan memastikan teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016, dilakukan oleh kelompok teroris.

"Dua pelaku bom bunuh diri di pos polisi. Kita tembak 2 pelaku dari kejadian ini. Ada 16 korban keseluruhannya," katanya.

16 korban tersebut terdiri dari 4 pelaku yang tewas ditembak, 2 pelaku bom bunuh diri dan 2 pelaku lainnya ditembak. Selain itu, 5 anggota Polri luka berat, terdiri dari petugas di pos polisi maupun petugas yang melakukan baku tembak di depan Starbucks.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section