1. HOME
  2. DIGITAL
BOM

Teror di Sarinah, #PrayForJakarta Bergaung di Dunia Maya

Para pengguna media sosial menyampaikan rasa duka mereka dan saling mengingatkan untuk berhati-hati di kondisi seperti ini.

By Adhi 14 Januari 2016 14:29
Sumber: Twitter

Money.id - Indonesia dirudung duka. Teror ledakan bom terjadi di Pos Polisi Jalan MH Thamrin dan sejumlah tempat lainnya. Sumber Money.id di lokasi kejadian menyebut terdapat 6 kali ledakan yang didengar.

Diduga sumber ledakan bukan hanya dari di Pos Polisi, namun ledakan juga terjadi di Starbucks Sarinah, Jalan MH Thamrin. Sejauh ini dilaporkan ada 3 korban tewas di sekitar lokasi.

Menurut pantauan Money.id di Twitter, hashtag (tanda pagar) #PrayForJakarta diserukan oleh para pengguna baik dalam maupun luar negeri. Para pengguna menyampaikan rasa duka mereka dan saling mengingatkan untuk berhati-hati di kondisi seperti ini.

Pasca ledakan di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat, lalu lintas dari dan menuju lokasi tersebut dilaporkan telah lengang. Menurut informasi yang beredar, polisi tengah melakukan sterilisasi demi keamanan.

Warga masyarakat, khususnya para pekerja di sekitaran Jl. MH Tahmrin pun diimbau untuk berada di lokasi yang aman di dalam gedung perkantoran.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section