1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Perkenalkan Leslie Berland, Bos Cantik Baru Twitter

Twitter sedang dalam proses restrukturisasi perusahaan.

By Adhi 29 Januari 2016 16:38
CMO baru Twitter, Leslie Berland (mashable.com)

Money.id - Belum lama ini dilaporkan empat petinggi Twitter mengundurkan diri dari perusahaan. Keempat petinggi itu adalah VP of Media Katie Jacobs Stanton, VP of Product Kevin Weil, VP of Engineering Alex Roetter, dan VP of Human Resource Skip Schippser.

Sebagai gantinya, Twitter pun berburu jajaran petinggi baru. Salah satu yang sudah diumumkan bergabung dengan Twitter adalah Leslie Berland.

Dilansir laman Reuters, Jumat 29 Januari 2016, CEO Twitter, Jack Dorsey, telah menunjuk Berland sebagai Chief Marketing Officer (CMO). Sebelum bergabung dengan Twitter, Leslie Berland menjabat sebagai Executive Vice President, Global Advertising, Marketing & Digital Partnerships di American Express.

"Twitter adalah sebuah platform yang berbeda. Tidak hanya platform ini telah mengubah dunia, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi kita dalam berkomunikasi dan terkoneksi dengan masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Twitter merepresentasikan semua hal yang relevan dengan kehidupan kita sehari-hari setiap saat," ujar wanita cantik lulusan Boston University tersebut dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, secara global, hingga 2015 diperkirakan Twitter memiliki sekitar 300 juta pengguna aktif.

Meski tergolong cukup besar, namun kabarnya pertumbuhan jumlah pengguna Twitter sudah 'mentok'. Selain itu, Performa bisnis mereka juga cukup mengecewakan.

Jack Dorsey sendiri baru diangkat sebagai CEO baru Twitter untuk kedua kalinya pada bulan Oktober 2015 lalu. Sebelumnya, pria kelahiran 19 November 1976 ini juga pernah mengisi tampuk pimpinan Twitter untuk periode 2007-2008.

Kembalinya Dorsey diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Twitter di pasar media sosial.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section