1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Twitter Ditinggal 4 Petingginya, Ada Apa?

Kepergian keempat petinggi masih berkaitan dengan rencana restrukturisasi perusahaan.

By Adhi 26 Januari 2016 16:01
Kantor Twitter (businessinsider.com)

Money.id - Empat petinggi Twitter resmi mengundurkan diri dari perusahaan. Keempat petinggi itu adalah VP of Media Katie Jacobs Stanton, VP of Product Kevin Weil, VP of Engineering Alex Roetter, dan VP of Human Resource Skip Schippser.

CEO Twitter, Jack Dorsey melalui akun Twitter resminya @jack mengungkapkan bahwa keempat petinggi tersebut memilih mengundurkan diri bukannya dipecat seperti isu yang banyak beredar.

Untuk mengisi posisi yang kosong, pihak manajemen kabarnya sudah menunjuk COO Adam Bain untuk mengurus masalah revenue, media, dan tim HR.

Sementara CTO Adam Messinger akan mengurus masalah teknik dan produk, yang terdiri dari desain dan penelitian.

Sayangnya, tak diketahui secara pasti hal apa yang sebenarnya menyebabkan keempat petinggi mengundurkan diri secara bersamaan.

Namun, berdasarkan laporan yang dikutip dari laman BusinessInsider, Selasa 26 Januari 2016, kepergian keempat petinggi masih berkaitan dengan rencana restrukturisasi yang kabarnya akan resmi diumumkan saat pertemuan antar eksekutif minggu ini di San Fransisco.

Selain itu, kabar lain menyebutkan hengkangnya keempat orang penting di jajaran manajemen Twitter itu tak lepas dari lemahnya nilai saham Twitter pasca dipimpin oleh Dorsey akhir tahun lalu. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section