1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Bos Facebook Pamer Kelucuan Anaknya Saat Berenang!

Ini adalah pengalaman berenang pertama bagi Maxima, putri Mark Zuckerberg yang baru berusia dua bulan

By Nur Chandra Laksana 25 Januari 2016 15:50
Mark Zuckerberg dan Maxima (facebook.com)

Money.id - Sebagai bos dari sebuah perusahaan sebesar Facebook, nampaknya Mark Zuckerberg tidak melupakan waktu berkualitas bersama keluarganya. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya foto-foto kebersamaan Zuck --panggilan akrab Zuckerberg-- bersama anak perempuannya, yakni Maxima di laman Facebook pribadinya.

Pada Sabtu 24 Januri 2016 lalu, Zuck kembali memamerkan kelucuan Maxima saat diajak berenang.  Max terlihat sangat menggemaskan dengan menggunakan pakaian renang berwarna biru dengan garis putih dan mawar merah di bajunya. 

 

Max's first swim. She loves it!

Posted by Mark Zuckerberg on Sunday, 24 January 2016

 

"Kegiatan berenang pertama kali untuk Max," tulis Zuck. "Dia menyukainya!"

Hingga saat ini, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,5 juta jempol (likes) dan telah dibagikan sebanyak 11 ribu kali oleh pengguna Facebook.

Sebelumnya, Zuck telah mengumumkan untuk menyumbangkan sekitar 99 persen saham Facebook miliknya pasca kelahiran Max. Hingga saat ini, total nilai saham yang dipegang oleh Zuck diperkirakan bernilai sebesar US$45 miliar atau sekitar Rp622 triliun.

Uang tersebut nantinya akan digunakan oleh Zuck untuk memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan semua anak di generasi mendatang. (dhi)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section