1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Main Instagram, Jokowi Langsung Diserbu 200 Ribu Followers

Jokowi sendiri berdasarkan data penelitian 'Twiplomacy' merupakan salah satu petinggi dunia yang dicintai di media sosial.

By Adhi 29 Januari 2016 15:05
Akun Instagram Jokowi

Money.id - Presiden Joko Widodo akhirnya memiliki akun resmi di jejaring sosial berbagi foto Instagram. Hingga kini, Jumat 29 Januari 2016, akun Instagram presiden Jokowi terpantau sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut (followers).

Dalam akun resminya ini, Jokowi sudah mengunggah 38 foto yang berkaitan dengan tugasnya selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Indonesia.

Dalam keterangan yang diunggah Jokowi lewat akun Facebooknya, beliau menuliskan, "Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini: http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya. Terima kasih."

Jokowi sendiri berdasarkan data penelitian 'Twiplomacy' edisi pertama di tahun 2016 dari Burson-Marsteller merupakan salah satu petinggi dunia yang dicintai para pengguna media sosial.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menjadi pemimpin dunia yang paling populer di Facebook dengan 46 juta likes pada laman kampanye-nya. Obama hampir disusul oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi dengan 31 juta fans pada laman pribadinya, dan 10,1 juta fans di laman insitusionalnya.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdo─čan, Presiden Indonesia Joko Widodo, dan Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi melengkapi daftar lima besar pemimpin-pemimpin dunia yang paling populer, dengan masing-masing mencatat lebih dari 5 juta likes.

Di Asia, Jokowi menduduki posisi kedua setelah Narenda Modi dari India sebagai pemimpin yang paling disukai, diikuti oleh Noynoy Aquino dari Filipina, dan Presiden India, Pranab Mukherjee.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section