1. HOME
  2. DIGITAL
STARTUP

Glints, Portal Pencari Kerja Untuk Muda Mudi

Bukan hanya dapat mencari pekerjaan, laman baru ini juga memanjakan mereka yang ingin mencari tempat magang.

By Nur Chandra Laksana 28 Januari 2016 17:31
Glints, Startup Pencari Kerja (Money.id / Nur Chandra Laksana)

Money.id - Portal pencari pekerjaan sudah banyak kita temui di Indonesia. Namun, kebanyakan mereka mencari pelamar yang sudah memiliki pengalaman. Lalu, bagaimana dengan pelamar yang baru lulus atau belum memiliki pengalaman?

Nah, untuk menampung para muda mudi yang baru lulus kuliah, atau yang baru mempunyai pengalaman kurang dari setahun, ada kabar gembira. Sebuah perusahaan startup asal Singapura, yakni Glints mempunyai solusinya.

Diluncurkan perdana pada Kamis 28 Januari 2016 di EN Dining, Senayan City, Senayan, Jakarta, Glints secara resmi membuka kesempatan bagi muda mudi Indonesia yang ingin mencari kerja. Bukan hanya yang berpengalaman, namun jika anda yang baru saja lulus kuliah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pekerjaan.

"Setiap tahunnya, ada sekitar 2 juta lulusan baru mencari pekerjaan di Indonesia. Namun, tantangan mereka terlalu besar," jelas CEO Glints, Oswald Yeo.

"Ada jurang pemisah yang besar antara mereka dengan mendapatkan pekerjaan pertama merka. Jurang itu adalah pengalaman kerja. Untuk menutup jurang tersebut, maka kami ciptakan glints," lanjut Oswald.

Bukan hanya dapat mencari pekerjaan, laman baru ini juga memanjakan mereka yang ingin mencari tempat magang atau ingin mengasah keahlian. Selain itu, terdapat fitur lainnya yang dapat membantu mengeksplor kemampuan anda lebih jauh.

"Kami memiliki Live Chat Consultant dan Dynamic Career and Skills Path Explorer untuk membantu mengembangkan CV dan menggali potensi sang pelamar," jelas COO Glints, LooiQin En.

"Untuk saat ini, Glints sudah bekerja sama dengan 2000 perusahaan, baik startup hingga perusahaan besar internasional," tutur Indonesia Country Manager Glints, Oliver Yiu.

So, buat anda muda mudi yang ada di tingkat akhir atau baru lulus kuliah, anda bisa mengunjugi glints.id dan mulailah cari pekerjaan impian anda.

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section