1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Foto Kendall Jenner Ini Kalahkan Ratu Instagram Taylor Swift

Foto Kendall yang telah mendapat 3,2 juta 'jempol' tersebut, mendapat ucapan selamat dari ibunya, Kris, pada 2 Desember lalu.

By Ita Malau 6 Desember 2015 18:26
Foto Kendall Jenner ini dinobatkan sebagai foto yang mendapat paling banyak like (Instagram)

Money.id - Kendall Jenner, model dan bintang acara realitas Keeping Up with the Kardashians, benar-benar mampu membuktikan popularitasnya. Di tahun 2015 ini, fotonya di Instagram dinobatkan sebagai foto yang mendapat paling banyak like.

Foto penyanyi country cantik Taylor Swift bahkan kalah dari Kendall, demikian dikutip dari laman CNN. Padahal seperti yang kita ketahui, Taylor adalah Ratu Instagram karena pengikutnya terbanyak di media sosial.

Situs berbagi foto dan video Instagram baru-baru ini memang telah merilis daftar 10 foto dengan like terbanyak. Dan foto Kendall yang berbaring memakai dress putih dengan rambut ditata membentuk hati menjadi yang pertama dalam daftar tersebut.

Foto Kendall yang telah mendapat 3,2 juta 'jempol' tersebut mendapat ucapan selamat dari ibunya, Kris, pada 2 Desember lalu.

Di posisi kedua Taylor Swift menyusul dengan 2,6 juta like di tahun 2015 ini. Dalam foto itu, Taylor sedang berdiri dekat buket mawar putih yang dikirim oleh Kanye West.

 

Awwww Kanye sent me the coolest flowers!! #KanTay2020 #BFFs

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on


Meski kalah dari Kendall, Taylor mendominasi 10 daftar teratas dengan 4 foto lainnya. Foto Taylor digendong oleh sang kekasih Calvin Harris masuk di urutan ketiga dengan 2,5 like.

Foto Taylor bermain bersama kucing kesayangannya, Meredith, ternyata juga menarik perhatian para penggemarnya di Instagram. Masing-masing foto Taylor bermain bersama Meredith berada di posisi 6 dengan 2,3 like, posisi 8 dengan 2,4 like, dan posisi 9 dengan 2,2 like.

Pesohor lainnya yang masuk dalam daftar Foto Instagram yang Paling Banyak Mendapat Like 2015 adalah adik Kendall, Kylie, yang menduduki posisi empat. Dalam foto yang mendapat 2,3 juta like itu, Kylie terlihat sedang memegang piagam kelulusannya.

Di posisi kelima, foto Beyonce sedang menggendong putrinya Blue Ivy mendapat perhatian besar dari penggemarnya di Instagram dengan 2,3 juta like.



 

The real cover girl 💙💙 My delicious Blue Blue at 11 months.

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

Kemudian foto mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, yang sedang selfie di dalam mobilnya menduduki posisi ke-7 dengan 2,3 juta like.

Melengkapi daftar ini, foto Kendall kembali hadir dengan mendapat 2,2 juta like. Kendall mengunggah foto tersebut sebagai pernyataan terima kasih kepada follower-nya yang mencapai 20 juta orang. (ita)

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section