1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Yuk Ikutan Buat Kolase #2015bestnine

Caranya mudah, ikuti langkah-langkah yang berikut ini.

By Dwifantya Aquina 29 Desember 2015 11:50
Taylor Swift (Instagram)

Money.id - Foto kolase dengan tagar #bestnine2015 membanjiri media sosial sejak kemarin. Topik #2015bestnine menjadi populer dan digandrungi oleh para netizen.

Mulai dari orang biasa sampai selebriti dunia memposting foto mereka di Instagram atau media sosial lain dengan topik #2015bestnine. Dengan cepat, #2015bestnine menjadi hal kekinian yang membuat banyak orang penasaran.

Selebriti dunia seperti Taylor Swift, Beyonce, Kylie Jenner hingga Justin Bieber juga sudah membuatnya loh!

Seperti apa cara membuatnya?

Kolase foto #2015bestnine bisa Anda buat melalui situs 2015bestnine.com. Laman ini kemudian mengumpulkan sembilan foto yang paling populer atau yang paling banyak di-like sepanjang tahun ini.

Kemudian, kolase berisi 9 foto dapat dipajang ke akun Instagaram pengguna. Tak hanya itu, akan ada pula informasi tambahan berupa total like yang didapat pengguna tersebut selama 2015.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengaplikasikannya. Langkah pertama, Anda harus mengakses laman 2015bestnine.com. Lalu, masukkan akun Instagram Anda.

Tunggu beberapa saat, maka akan muncul 9 foto dalam bentuk kolase. Untuk memilih foto dengan informasi likes, klik pada opsi Original Version. Atau bila ingin kolase fotonya saja klik Picture Only Version.

Kemudian, klik pada gambar. Lalu simpan dalam handphone atau komputer Anda. Jangan lupa posting ke Instagram, Facebook, Twitter atau Path. Yuk coba!

Suka artikel ini? Klik LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section