1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lenovo Posisikan Motorola Sebagai Brand Premium

Merek 'Moto' nantinya akan menjadi produk premium dari Lenovo.

By Nur Chandra Laksana 29 Januari 2016 16:19
Lenovo Motorola (androtrends.com)

Money.id - Lenovo sudah lama mengakuisisi Motorola. Namun, setelah adanya akuisisi ini, Motorola sudah tidak memproduksi smartphone lagi. Lalu, mau diapakan Motorola oleh Lenovo?

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat 29 Januari 2016, mereka mengatakan bahwa Lenovo akan segera akan menyiapkan ponsel flagship menggunakan brand Motorola Moto.

Ponsel ini dikatakan akan memiliki besar layar 5 inci dengan pemindai sidik jadi di bagian depan yang akan diluncurkan di Amerika Serikat pada musim panas tahun ini.

Namun, nantinya ponsel ini nampaknya tidak akan memakai nama Motorola lagi, melainkan akan menggunakan merek dagang Lenovo Moto.

"Merek 'Moto' nantinya akan menjadi produk premium dari Lenovo, sedangkan Vibe akan menjadi produk menegah kebawah dari Lenovo," Jelas Country Head Smartphone Division Lenovo Indoneisa, Adrie R. Suhadi pada acara pencuran Lenovo Vibe P1 Turbo.

Memang kedepannya Lenovo akan membuat inovasi dan gebrakan baru di dunia ponsel pintar di Amerika. Ini seperti yang diaktakan oleh CEO Lenovo, "Kami akan mengeluarkan ponsel pintar yang lebih innovatif dan lebih atraktif lagi."

Kabar ini sekaligus menjadi angin segar bagi para penggemar setia porduk Motorola untuk segera mendapatkan produk terbaru dari merek ponsel kesukaan mereka. (dhi)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section