1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lusinan.com, E-commerce Terbaru Belanja Fashion Grosir Online

Terutama untuk yang sering berbelanja ke Tanah Abang untuk dapat belanja grosir secara online.

By Rizki Astuti 23 Mei 2016 17:32
Harianto Tian dan istri, Samuel Zylgwn, dan Nasya Macella (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Perkembangan e-commerce di Indonesia memang sedang berada di puncaknya saat ini. Ratusan e-commerce kini mulai menjamur di Indonesia.

Apalagi banyak e-commerce yang menjanjikan berbagai kelebihan mulai dari produk yang dijual hingga kualitas pelayanan. Kini, ada sebuah e-commerce bernama Lusinan.com yang menawarkan jasa grosir online bagi para pedagang fashion di seluruh Indonesia.

Menurut Harianto Tian, pendiri Lusinan.com, e-commerce yang dibangunnya itu memberikan solusi untuk para pedagang fashion di Indonesia, terutama untuk yang sering berbelanja ke Tanah Abang untuk dapat belanja grosir secara online.

"Kami memfokuskan diri kepada toko dan pedagang grosir dan menjual dengan harga miring. Kami mendorong para pelanggan bukan yang bisa digunakan sendiri tapi menjual kembali secara retail," kata Harianto saat konfrensi pers peluncuran Lusinan.com, Senin 23 Mei 2016, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lusinan.com
© 2016 money.id/Lusinan.com

Mengandalkan desain website yang modern dan simple, Lusinan.com menyediakan berbagai pakaian, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu semua produk yang ada di Lusinan.com dijamin mutu dan kualitas barangnya karena dibawah kontrol pabrik PT Mutiara Nusantara Globalindo.

Hari berharap Lusinan.com bisa menjadi portal e-commerce yang membantu banyak para pedagang grosir untuk menjajakan jualannya secara online lewat teknologi yang mudah diakses dimana saja.

"Tahun ini kami fokus untuk mengembangkan Lusinan.com di Indonesia, kemudian ke depannya kami akan melebarkan sayap hingga ke pasar Asean," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section