1. HOME
    2. DIGITAL
DIGITAL

5 Fitur Android N yang Bikin 'Ngiler' Pengguna iOS

Fitur ini dijamin membuat pengguna iOS pindah ke Android N

By Nur Chandra Laksana 23 Mei 2016 14:23
Android N (google.com)

Money.id - Perkembangan sistem operasi (OS) Android N terus dilakukan. Setelah melewati masa perkembangan yang cukup panjang, Google pada akhirnya memperkenalkan secara resmi Android N mereka.

Dilansir dari laman BGR, perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brinn ini memamerkan begitu banyak fitur menarik yang akan diusung si Android N. Dari presentasi yang dihadirkan pada gelaran Google I/O 2016, OS ini bisa dibilang saingan terberat dari iOS.

Dari sekian banyak fitur baru yang akan diusung oleh Android N, kabarnya ada beberapa fitur yang pertama hadir. Hal ini sengaja dilakukan untuk OS yang rencananya baru akan hadir pada akhir tahun 2016 ini.

Bahkan menariknya, beberapa fitur dilaporkan bakal membuat pengguna ponsel pintar kompetitor, iPhone merasa iri. Sebab ada beberapa kecanggihan dan keunikan yang tak bisa ditemui di perangkat buatan Apple itu.

Penasaran dengan fitur apa saja yang digadang-gadang mampu membuat pengguna OS lainnya iri? Jika penasaran, silahkan simak fitur-fitur tersebut berikut ini.

Baca Juga :

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section