1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Lagi, Orang Belanda Cari Keluarga di Indonesia via Facebook

Marian Kraaijenhof, seorang wanita warga negara Belanda yang mengklaim memiliki keluarga biologis di Indonesia.

By Adhi 2 Desember 2015 13:21
Marian Kraaijenhof (Facebook.com)

Money.id - Setelah sebelumnya netizen dihebohkan oleh Sander Metz, pria Belanda yang mencari keluarga biologisnya di Ambarawa, Indonesia lewat Facebook, kini muncul lagi seorang warga negara Belanda yang melakukan aksi serupa.

Ia adalah Marian Kraaijenhof, seorang wanita warga negara Belanda yang mengklaim memiliki keluarga biologis di Indonesia. Menurut status pengumuman yang ia unggah di laman Facebook pribadinya, Marian mengaku memiliki nama lahir Jubaedah.

Baca Juga: Pria Belanda Cari Keluarganya di Indonesia Lewat Facebook

Berdasarkan akta kelahiran yang dimilikinya, ia lahir pada 23 Oktober 1976 di rumah sakit bersalin Pintu Besi, Jakarta. Ia juga dibesarkan di Gg. Jambu, Utan Kayu, RT03/10, Jakarta Timur. Lalu ia diadopsi dan dibawa ke Belanda saat berumur 5 tahun, tepatnya pada 1 November 1981.

Marian mencari ibu biologisnya yang diyakini bernama Muhaemi kelahiran Bekasi. Diperkirakan ibu kandungnya itu saat ini berusia kisara 69 tahun. Selain itu, ia pun mungkin memiliki beberapa saudar kandung bernama Titi, Tiva, Ani, Ida dan Roni.

"Teman-teman, saya berharap Anda mau membantu berbagi pesan ini. Terimakasih," tulis Marian di kolom status laman Facebook-nya.

Sejauh ini, belum ada pengguna Facebook yang memberikan informasi bantuan kepada Marian. Status Facebook Marian sendiri sudah di-like oleh 46 orang dan 909 kali di-share.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section