1. HOME
  2. DIGITAL

Jadi Ayah, Bos Facebook Banjir Ucapan Selamat

Tokoh masyarakat, petinggi teknologi, selebriti dan para pesohor lainnya memngucapkan selamat kepada Mark Zuckerberg beserta istri.

By Adhi 2 Desember 2015 11:42

Money.id - Kabar menggembirakan datang dari co-founder sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Salah satu pengusaha muda tersukses di dunia itu dilaporkan telah resmi menjadi seorang ayah, setelah sang istri, Priscilla Chan melahirkan seorang putri pertama mereka yang diberi nama Max.

Menariknya, melalui pernyataan resmi yang ia uggah di laman Facebook, Zuckerberg bersama istri memutuskan untuk menyumbangkan 99 persen saham yang mereka miliki di Facebook.

Berdasarkan laporan USA Today, Rabu 2 Desember 2015, nilai total saham milik Zuckerberg di Facebook adalah US$45 miliar atau sekitar Rp618 triliun.

Melalui sebuah surat bertajuk "A letter to our daughter," Zuckerberg menuliskan bahwa 99 persen saham tersebut akan disumbangkan demi inisiatif baru dalam rangka memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan semua anak di generasi berikutnya.

Baca Juga: Sambut Kelahiran Anak, Bos Facebook Sumbang 99 Persen Saham

"Saya (Zuckerberg) bersama Priscilla berkomitmen untuk melakukan usaha kecil untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua anak-anak kita. Kami akan memberikan 99 persen saham Facebook milik kami untuk hal yang lebih baik di masa depan," tulis Zuck--sapaan akrab Zuckerberg.

Selain itu, dalam surat itu Zuck juga memaparkan bahwa pembelajaran, menyembuhkan penyakit, menghubungkan banyak orang serta membangun komunitas merupakan tugas yang harus diemban di masa mendatang.

Baca Juga: Bos Microsoft & Facebook Kompak Kembangkan Energi Nol-Emisi

Surat Zuck disambut positif oleh semua pengguna Facebook dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, petinggi teknologi, selebriti dan para pesohor lainnya.

Tak lupa mereka pun memberikan ucapan selamat untuk si bayi kecil. Sampai saat ini, surat "A letter to our daughter" telah di-share sebanyak 93.003 kali, dan like lebih dari 640 ribu kali.

"Untuk Mark dan Priscilla, sebagai orangtua, kami mengucapkan selamat kepada kelahiran Max. Ia adalah anak yang begitu beruntung karena mempunyai orangtua dengan integritas dan dedikasi yang tinggi," tulis komentar penyanyi kenamaan, Shakira.

Sementar itu, istri dari founder Microsoft Bill Gates, Melinda Gates menuliskan, "Selamat datang ke dunia, Max! Bill Gates dan saya tidak sabar bertemu denganmu. Kamu beruntung memiliki ibu dan ayah yang luar biasa. Mark dan Priscilla: Selamat ya! Kami benar-benar senang mendengarnya." (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section