1. HOME
  2. DIGITAL
NEWS

Di-bully Netizen, Perusak Taman Amarylis Minta Maaf

Salah satu pemilik akun Instagram di 'bully' karena tingkah lakunya di dunia maya membuat geram para netizen.

By Nur Chandra Laksana 1 Desember 2015 11:22
Taman bunga Amarrylis yang dirusak (twitter.com/CandraMalik)

Money.id - Netizen dibuat geram dengan kabar pengrusakan fasilitas taman umum di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Yang dirusak bukan sekedar taman biasa, namun taman bunga Amarylis yang notabene hanya berbunga sekali dalam setahun.

Kehebohan ini terjadi sesaat setelah salah satu pengguna akun instagram mengunggah foto dirinya berdiri di antara bunga Amarylis. Di foto itu dengan sangat jelas terlihat bahwa dia menginjak sedikit bunga Amaryllis tersebut.

Baca Juga: Lihat Video Perusakan Taman Bunga Amarylis

Tak hanya disitu, pemilik akun instagram @hestisundari_ itu juga menuliskan, "gue foto disini, masalah? Bodo amat, suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun."

Melihat ulah dan kata – kata tersebut, netizen pun geram. Hesti Sundari, pemilik akun tersebut akhirnya di-bully habis-habisan oleh ratusan netizen. Entah karena tak tahan dengan aksi bully masal para netizen atau karena kesadaran diri sendiri, akhirnya @hestisundari_ pun meminta maaf.

(munivmotoblog.com)

Namun sepertinya permintaan maaf tersebut tidak dianggapi serius oleh sebagian besar netizen. Permintaan maaf tersebut dianggap setengah hati. Banyak netizen hingga kini masih terus mem-bully @hestisundari_ di instagram. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section