1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Zayn Malik Siap Berkomitmen dengan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid tengah berkencan dengan di sebuah tempat yang sama saat pria beralis tebal itu menjemput Gigi pekan lalu..

By Dian Rosalina 30 November 2015 16:36
Gigi Hadid-Zayn Malik (hellomagazine.com)

Money.id - Dikabarkan tengah dekat dengan Gigi Hadid, Zayn Malik tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan model Victoria Secret itu. Baru-baru ini sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan itu sedang menjalani penjajakan satu sama lain.

Dikutip dari Female First, Senin 30 November 2015, Zayn Malik siap berkomitmen dengan Gigi Hadid. Ia sangat serius dengan cinta barunya itu setelah memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edward awal tahun ini.

"Zayn telah menetapkan matanya pada Gigi untuk sementara waktu. Dia benar-benar jatuh cinta dengan penampilannya. Waktu itu ia menunggu saat yang tepat sampai status Gigi berubah 'single', dan mendapat kesempatan untuk berkencan dengannya," kata sumber kepada HollywoodLife.com.

Baru-baru ini Zayn Malik dan Gigi Hadid tengah berkencan dengan di sebuah tempat yang sama saat pria beralis tebal itu menjemput Gigi pekan lalu. Bedanya, mereka kini secara terbuka saling berpegangan tangan Minggu dini hari.

Sebelumnya beberapa hari lalu, mantan personel One Direction itu dikabarkan juga menghabiskan dua malam di Hotel Bowery, New York. 

"Ini hal yang baru bagi keduanya. Mereka hanya melihat seperti apa ke depannya nanti," ujar seorang sumber.

Insider juga menambahkan bahwa pria yang khas dengan brewoknya itu sudah berkencan dengan banyak gadis. Kini ia ingin berkomitmen untuk Gigi Hadid, jika sahabat Kendall Jenner itu juga menginginkan hal yang sama. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section