1. HOME
  2. DIGITAL
STARTUP

Mau Naik Jet Pribadi? Siapkan Rp30 Juta

Jika Anda bermimpi menaiki jet pribadi layaknya artis-artis papan atas, cukup siapkan Rp 30 juta untuk mewujudkannya.

By Nur Chandra Laksana 30 November 2015 14:02
Layanan jet pribadi dari Blade (businessinsider.com)

Money.id - Uber, penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi ini ternyata sudah tidak sekedar bermain di sektor moda transportasi darat. Mereka kini menyediakan jasa transportasi hampir semua jenis moda kendaraan yang dibutuhkan penggunanya. Salah satu yang mereka andalkan adalah jasa transportasi udara menggunakan helikopter.

Namun, ternyata Uber masih kalah hebat dibandingkan dengan startup asal New York bernama Blade. Tak tanggung-tanggung, Blade juga menyajikan moda trasportasi udara seperti helikopter, dan bahkan pesawat jet pribadi. Menariknya, perusahaan ini mereka menawarkan harga jasa yang bisa dibilang relatif terjangkau.

Blade sendiri merupakan startup yang dibangun oleh Rob Wiesenthal, mantan eksekutif dari Sony dan Warner Music. Ia dibantu oleh Steve Matocci, mantan co-founder GroupMe. Untuk wilayah operasionalnya. untuk sementara Blade hanya memiliki izin untuk mengudara di wilayah Amerika Serikat saja.

Dilaporkan laman Business Insider, untuk memesan salah satu moda transportasi udara milik Blade, penguna harus mengunduh aplikasi Blade. Jika Anda ingin merasakan sensasi naik helikopter atau jet pribadi sediakan uang sebesar US$450 atau Rp 6 juta per bangku untuk helikopter dan US$2.200 atau sekitar Rp 30 juta per bangku untuk pesawat jet.

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section