1. HOME
  2. NEWS
FACEBOOK

Tak Punya Uang untuk Beli Cake, Tebak Apa yang Dilakukan Pengantin Ini

Mereka mencukupkan diri dengan apa yang mereka punya. Tak berutang!

By Ita Malau 2 Desember 2015 07:05
Ilustrasi pengantin (Pixabay)

Money.id - Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Tak heran, banyak orang yang ingin merayakannya dengan pesta yang tak terlupakan.

Beberapa orang bahkan memaksakan diri hingga berutang, demi mewujudkan pesta pernikahan bak putri di negeri dongeng. Namun, pasangan yang satu ini seolah 'menampar' wajah banyak orang.

Dikutip dari laman rachfeed, medio November lalu, sebuah foto pasangan pengantin yang membuat banyak netizen kagum, beredar di Facebook. Di tengah kekurangan dan kemiskinan, pasangan itu tetap bisa melaksanakan pernikahan dengan khidmat.

Saking tak punya uang, mereka tak mampu membeli cake pernikahan. Tapi, mereka tak habis akal.

Foto yang pertama kali diunggah pertama kali oleh akun Fuel itu menjadi viral dan di-share 60 ribu kali. Di caption foto itu, Fuel menulis: "Pasangan ini tidak punya uang untuk membeli cake pernikahan. Alih-alih meminjam uang untuk mendapat pujian orang, mereka mencukupkan diri dengan apa yang mereka miliki, roti dan butter. Beberapa orang mungkin menertawakan mereka. Tapi, mereka melakukan apa yang perlu agar bebas dari utang. Ini adalah kisah pernikahan yang layak untuk di-share. Bukan yang mewah dan megah. Share jika Anda setuju!"

 

This couple didn't have money for a wedding cake. Rather than borrow to impress people, they settled for what they...

Posted by Fuel on Sunday, November 15, 2015


Berikut beberapa netizen yang mendukung pasangan pengantin tersebut:

Kee Chai Heng: Absolute reminder to us ..... don't just impress others but more so to impress your survival within your limited resources.

Craig J Selby: They will end up the happiest smile emoticon Congratulations on your marriage!

Olivia V: German Common sense....humbleness...survival

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section