1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Pria Belanda Cari Keluarganya di Indonesia Lewat Facebook

Sander Metz mengaku ia telah diadopsi oleh keluarga asal Belanda saat usianya belum genap setahun.

By Adhi 19 November 2015 09:20
Sander Metz (Facebook.cm)

Money.id - Sander Metz, seorang pria asal Belanda mencari anggota keluarga biologisnya yang diyakini berada di Kali Pawon, Ambarawa, Jawa Tengah.

Melalui laman akun Facebook pribadinya, pria 34 tahun ini mengaku bahwa ia telah diadopsi oleh keluarga asal Belanda saat usianya belum genap setahun dari sebuah keluarga di Ambarawa.

Sebagai bukti, Sander memperlihatkan beberapa dokumen mengenai identitas dirinya. Terdapa surat keterangan lahir, paspor, dan beberapa foto dirinya.

Sander yang kini sudah menikah dengan seorang wanita Belanda dan memiliki dua orang anak juga menjelaskan bahwa ia memiliki nama asli Budi Santoso dan dilahirkan pada 20 Maret 1981 di Ambarawa.

(Foto masa kecil Sander Metz / Facebook.com)

"Saya mencari keluarga yang melahirkan saya. Yang hanya saya ketahui, saya memiliki saudara bernama Budi Rahayo. Dia berusia sekitar 37 tahun. Mohon sebarkan dan bantu saya menemukan keluarga saya," tulis Sander dalam poster yang ia pamerkan di Facebook.

Apa yang dilakukan Sander ini menjadi viral di Facebook. Hingga berita ini diturunkan, posting-an Sander sudah dibagikan sebanyak 2.904 kali dan mendapat 173 Like.

Jika ingin membantu, Anda bisa ikut membagikan posting-an Sander di akun Facebook (Sander Metz), Twitter (@santoso40) atau Youtube (santoso40).

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section