1. HOME
  2. DIGITAL
GOOGLE

Wajah Baru Google+ Tampil Lebih Segar

Google belum menyerah untuk terus mengembangkan Google+.

By Nur Chandra Laksana 18 November 2015 17:00
Tampilan anyar Google+ (ubergizmo.com)

Money.id - Google+ menjadi layanan media sosial yang diandalkan oleh Google. Namun sayang, hingga kini, eksistensi Google+ masih belum mampu menyaingi Facebook, Twitter, atau bahkan "pemain" baru seperti Path.

Akan tetapi, nyatanya Google belum menyerah untuk terus mengembangkan Google+. Terkini, mereka dilaporkan telah menghadirkan pembaharuan tampilan besar-besaran untuk Google+.

"Mulai hari ini, kami memperkenalkan Google+ yang baru. Kami menempatkan komunitas berada di tengah laman untuk memudahkan anda mencarinya. Sekarang, coba lihat, kami mendesainnya jauh lebih simple," demikian bunyi keterangan resmi Google seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu 18 November 2015.

Selain itu, Google juga membuat Google+ menjadi lebih mobile friendly. "Kami membuat perubahan ini untuk semua perangkat. Mulai dari versi web, versi mobile, versi android, dan juga versi iOS. Jadi Anda akan mendapatkan pengalaman yang cepat dan konsisten saat menggunakan layar kecil maupun lebar," tambah Google.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section