1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Selamat Datang di Facebook, Obama!

Bergabungnya Obama pun disambut gembira oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

By Nur Chandra Laksana 12 November 2015 11:00
Laman Facebook Barack Obama (Facebook.com)

Money.id - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, akhirnya membuat akun Facebook pribadi pada 10 November 2015 kemarin. Pimpinan tertinggi di Negeri Paman Sam itu mengunggah posting-an pertamanya dengan sebuah video.

Di dalam video berlatar halaman belakang Gedung Putih ia menyapa para "warga" Facebook dengan mengatakan, "Halo Facebook! Akhirnya aku membuat akunku sendiri. Saya harap kalian menganggap ini sebagai tempat untuk berkomunikasi tentang isu-isu yang dihadapi negara kita."

Bergabungnya Obama pun disambut gembira oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Zuckerberg langsung memberikan komentar dan memberikan ucapan selamat bergabung di media sosial miliknya itu.

"Selamat datang, Presiden Obama!" seru Mark. "Aku senang sekali sekarang anda ikut bergabung dengan komunitas kami. Dan aku tak sabar menanti bagaimana anda berhubungan dengan orang-orang lainnya di Facebook."

Terhitung hingga kini ada sekitar lebih dari satu juta pengguna yang telah me-like akun Obama.

Sebelumnya, tim komunikasi Gedung Putih sebenarnya sudah membuat akun resmi Facebook untuk Obama. Namun, akun tersebut diurus oleh tim khusus, bukan oleh Obama pribadi. (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section