1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Krim Awet Muda dalam Satu Menit Gegerkan Facebook

Dalam video yang diunggah, krim tersebut mampu menyembunyikan kantung mata hanya dalam waktu semenit.

By Dian Ardiahanni 12 November 2015 15:54
Kantung mata wanita tua ini hilang dalam sekejap (Facebook)

Money.id - Sebuah krim kulit baru menjanjikan bisa menghilangkan kantung di bawah mata hanya dalam waktu satu menit. Video kosmetik yang diunggah di laman Facebook itu sontak menghebohkan dunia maya.

Dilansir Daily Mail, Kamis 12 November 2015, lewat video produk itu ditampilkan gambar uji coba kepada seorang wanita dan pria tua, dengan mengoles krim di area kantung matanya. Alhasil satu menit kemudian, kantung matanya menghilang. Bahkan kulitnya menjadi halus tanpa kerutan dan tampak muda.

Selain masalah kantung mata, krim ini bisa menghilangkan garis halus dan kerutan lain pada wajah. Di video, penjual juga menjelaskan bahwa krim bisa bertahan sampai delapan jam, tergantung jenis kulit seseorang.

Krim anti tua itu disebut Eyebag 1 Solution. Untuk produk dengan wadah 0,3 mili liter ini ditawarkan seharga US$5,60 atau sekitar Rp76 ribu.

Menurut perusahaan perawatan kulit yang berbasis di Singapura, keajaibannya berasal dari serum Argireline. Bahan revolusioner itu merupakan peptida, molekul dari dua atau lebih asam amino.

Sejak diunggah bulan lalu, video itu telah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Tayangan itu pun banjir komentar dari para pengguna Facebook.

Sebagian tertarik untuk membelinya, tetapi ada juga yang meragukan kinerja produk tersebut. "Krim ini menakutkan," tulis salah seorang pengguna.

"Mengapa saya tidak bisa lihat merek, kemasan dan bahannya?" kata pengguna lainnya. Namun pertanyaan itu tidak mendapat tanggapan.

Meski begitu, perusahaan ini mengatakan telah disertifikasi oleh Health Singapore Authorities (HSA) dan otoritas kesehatan setempat di 116 negara lainnya. Produk ini diklaim tidak memiliki efek samping, namun bagi orang berkulit sensitif disarankan untuk konsultasi ke dokter sebelum menggunakannya.

Tertarik mencobanya? (dwq)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section