1. HOME
  2. DIGITAL
TOKO ONLINE

Elevenia Targetkan Total Transaksi Rp 3,5 Triliun di 2016

James menyampaikan pandangannya bahwa tahun 2016, akan semakin banyak peritel online baru yang bermunculan.

By Adhi 29 Desember 2015 14:18
Elevenia (elevenia.co.id)

Money.id - Melangkah menuju tahun kedua operasionalnya, Elevenia kian mantap menjejakkan kaki di dunia e-commerce Indonesia. Optimis dengan capaian di tehun 2015. Elevenia menargetkan gross merchandise value (GMV) 3 kali lipat di tahun 2016.

Hingga akhir 2015 ini, Elevenia telah memiliki lebih dari 2 juta anggota. Tak hanya itu, telah terdaftar lebih dari 26.000 seller, baik individual, perusahaan, maupun global dengan lebih dari 2,6 juta produk yang tersedia. Dalam setiap hari, rata-rata elevenia memiliki 20.000 transaksi. Sedangkan jika ada program khusus, seperti Elevenia Day, jumlah transaksi bisa naik hingga 300%.

"Kami sangat senang dengan pencapaian Elevenia hingga akhir tahun ini. Tentunya, semua inovasi dan program kami tidak akan berhenti di sana. Kami akan terus melakukan inovasi karena kami optimis bisa mencapai target GMV Rp 3,5 triliun di tahun 2016," ujar James Lee, Chief Executive Office elevenia.

Ditambahkan oleh James bahwa di tahun depan, akan banyak kejutan dan terobosan dari Elevenia untuk konsumen.

"Kami sangat percaya bahwa konsumen kini sudah sangat pintar dan paham mengenai dunia belanja online. Tahun depan, Elevenia menjamin akan menjadi e-commerce yang menyediakan barang-barang dengan harga paling rendah di antara pemain yang lain," James menambahkan.

Berbicara tentang tren, James menyampaikan pandangannya bahwa tahun 2016, akan semakin banyak peritel online baru yang bermunculan. Hal ini tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat sudah semakin paham mengenai kenyamanan berbelanja online.

"Pasar Indonesia masih sangat hijau dan sangat berpotensial untuk digarap. Para peritel online akan bermain sangat agresif dengan berbagai aktifitas dan layanan yang dimilikinya," tutup James.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section