1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ONLINE

Dewi Rezer Buka-bukaan soal Tiga Bisnisnya

Dia menjual tas branded untuk memudahkan para pencinta tas bermerek itu untuk bisa membeli dengan harga miring.

By Azalia Amadea 4 Desember 2015 21:00
Dewi Rezer (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Dewi Rezer, artis yang juga presenter ini sedang banting setir menjadi pebisnis. Ditemui Money.id di sela-sela acara seminar Tupperware di Jakarta, Jumat 4 Desember 2015, Dewi Rezer bercerita tentang tiga bisnis yang sedang ia jalani.

"Bisnis pertama saya adalah bebelian.com, menjual tas-tas branded artis, kualitas baru ataupun second, ada Sandra Dewi, Shanty, dan banyak lagi. Tas yang dijual tas asli bukan palsu," ujar Dewi.

Toko online bebelian.com dimulai sejak setahun lalu. Karena kecintaannya terhadap tas-tas branded, ia memiliki keinginan untuk memudahkan para pencinta tas branded untuk bisa membeli dengan harga miring. Dan juga milik artis. Harga yang ditawarkan beragam, mulai Rp1 juta hingga belasan juta rupiah.

"Bisnis kedua saya dulce de leche, online shop juga tetapi menjual kue-kue yang saya bikin sendiri. Awalnya karena saya memang hobi bikin kue untuk suami dan anak-anak. Ternyata teman-teman saya suka, dan mulai pada pesan. Akhirnya saya melihat ada peluang bisnis, saya jadikanlah bisnis," kata istri dari artis Marcellino Lefrandt tersebut.

Bisnis kue ia jalankan secara online, melalui Instagram, website, Facebook dan Twitter. Kue andalannya adalah nutella brownies yang dihargai Rp165 ribu dan dulce de leche cake Rp300 ribu.

"Bisnis ketiga saya adalah clothing line online shop hitz, ini bisnis terbaru saya dan masih dalam proses. Saya bekerja sama dengan teman saya Ervan Heriando. Kita mau jadi MC sambil memperlihatkan selera fashion kita," kata artis yang memiliki selera fashion casual tersebut.

Awalnya ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Dewi tidak suka menjahit. Setiap mengikuti kelas menjahit, dia tidak berselera.

Namun ibu dari dua anak tersebut akhirnya mengambil kelas singkat di ESMOD untuk mengasah kemampuannya di bidang fashion. Itulah sebabnya dia berniat terjun ke bisnis fashion. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section