1. HOME
  2. DIGITAL
4G LTE

Ajak Duet Smartfren, Samsung Rilis Smartphone 4G Harga Terjangkau

Smartfren dan Samsung memang mulai berfokus menyasar segmen pasar menengah ke bawah.

By Nur Chandra Laksana 3 Mei 2016 17:49
Acara peluncuran paket bundling Sartfren dan Samsung Galaxy J1 2016 (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Perkembangan teknologi jaringan internet cepat 4G LTE tengah digenjot di Indonesia. Berbagai cara ditempuh operator seluler yang beroperasi di tanah air untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan 4G LTE.

Smartfren, salah satu operator seluler penyedia layanan 4G LTE terluas di Indonesia pun memilih untuk menjalankan strategi baru. Mereka menjalin kerjasama dengan produsen smartphone kenamaan, Samsung.

Kerja sama keduanya ditandai dengan peluncuran paket bundling layanan 4G LTE Advanced Smartfren dengan produk anyar Samsung Galaxy J1 seri 2016.

"Kami bertujuan untuk memperluas pengguna jaringan 4G. Oleh karena itu, kami menggandeng Samsung yang memiliki penggemar yang sangat banyak," tutur Chief Brand Office Smartfren, Roberto Saputra, di acara peluncuran paket bundling Samsung Galaxy J1 di Jakarta, Selasa 3 Mei 2016.

Hal senada juga dituturkan oleh Head of Product Marketing Samsung Mobile, Denny Gallant. "Seperti Smartfren, kami juga ingin memperluas penggunaan 4G LTE. Oleh karena itu kami mnghadirkan Galaxy J1 2016 dan bekerja sama dengan Smartfren," jelas Denny.

Untuk pemasaran paket bundling ini sendiri, Smartfren dan Samsung memang menyasar segmen pasar menengah ke bawah. Pasalnya, ponsel pintar Samsung Galaxy J1 2016 ini hanya dibanderol seharga Rp1,699 juta.

Dengan harga itu, para pembeli pun mendapatkan 'hadiah' gratis kuota dasar 1GB dan 100 menit panggilan suara dan video berkualitas VoLTE gratis ke sesama pelanggan Smartfren.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan bonus hingga 4GB untuk pembelian paket data internet Smartplan Galaxy sebesar Rp100 ribu.

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section