1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ada yang Baru di Aplikasi Go-Jek, Apa Itu?

Ternyata dalam pembaruan ini....

By Nur Chandra Laksana 19 April 2016 19:59
Ilustrasi Pemakaian Go-Jek (mpney.id)

Money.id - Rumor mengenai aplikasi jasa ojek online milik Indonesia, yakni Go-Jek untuk membuat layanan kendaraan roda empat sepertinya benar-benar akan direalisasikan. Sebab, saat dipantau oleh tim Money.id Selasa, 19 April 2016 sore pada pembaruan aplikasi terbaru mereka terdapat ikon Go-Car.

Memang, saat pertama kali membuka aplikasi ini akan terlihat tampilan baru dari aplikasi ini. Tampilan baru ini terlihat jauh lebih simpel dan mudah untuk dinavigasikan.

 

Lalu, di sebelah ikon Go-Ride, terlihat ada pilihan untuk menggunakan jasa Go-Car. Kedua pembaruan ini dapat pengguna Android dapatkan dengan memperbaharui aplikasi Go-Jek mereka ke versi terbaru, yakni versi 2.0.

Walaupun pilihan Go-Car sudah tersedia, namun saat dicoba oleh tim Money.id, masih belum terdapat satu ikon mobilpun muncul di layar.

 

Hingga saat ini, pihak Go-Jek masih belum memberikan pernyataan resmi mereka. Dan, masih belum diketahui juga bagaimanakah regulasi mereka terkait kendaraan yang akan dipakai dalam fitur Go-Car mereka. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section