1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pakai iPhone Sambil Mengisi Daya, Wanita ini Tewas

Kuat dugaan wanita ini menggunakan aksesori yang tidak sesuai dengan ketentuan.

By Nur Chandra Laksana 18 April 2016 18:01
iPhone SE (apple.com)

Money.id - Kejadian mengerikan kembali menghantui para pengguna iPhone. Setelah beberapa kali dikabarkan meledak, produk dari Apple tersebut kini membuat seorang wanita bernama Suhana Mohamad meregang nyawa.

Dilansir dari laman Kosmo, Senin 18 April 2016, wanita asal Malaysia ini meninggal karena tersambar listik saat menelepon menggunakan iPhone yang sedang diisi dayanya. Peristiwa yang terjadi pada Jumat, 15 April 206 pukul 22.30 ini sontak membuat keluarga ibu dua anak ini kaget.

Melihat kejadian ini, suaminya, Raja Asri Raja Mat yang saat kejadian sedang tertidur, langsung terbangun dan membawa istrinya ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Suhana tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian ini langsung ditangani oleh Kepolisian Malaysia. Kasus ini masih diselidiki secara intensif untuk mendapatkan penyebab pasti kejadian tersebut.

Namun sayangnya, jenis iPhone beserta kabel pengisian dan kepala pengisian daya dari Suhana tidak dijelaskan secara rinci. Kuat dugaan bahwa aksesori yang digunakan oleh almarhum adalah kabel dan kepala pengisian daya yang tidak sesuai dengan ketentuan Apple.

Pihak Apple memang sudah memperingatkan para penggunanya untuk selalu menggunakan aksesori resmi yang dijual oleh mereka untuk menghindari masalah seperti ini. Namun tetap saja, masih banyak orang yang nakal dan menggunakan aksesori tidak sesuai standar. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section