1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Asyik, Kini beli Google Gift Card Bisa di Indomaret

Google menjual Gift Card mereka mulai dari Rp150 ribu, Rp300 ribu, hingga Rp500 ribu.

By Nur Chandra Laksana 17 April 2016 15:11
Google Gift Card Indonesia (google)

Money.id - Konten aplikasi, permainan, video, dan lainnya kini makin banyak masuk ke Google Play Store Indonesia. Namun, dengan metode pembayaran yang menggunakan kartu kredit, membuat kebanyakan masyarakat Indonesia mengurungkan niat membeli konten tersebut.

Meskipun ada cara pembelian lainnya, seperti menggunakan pulsa operator sudah diluncurkan, namun minat pembeli melalui kedua cara tersebut masih sangatlah rendah. Untuk itu, Google memutuskan untuk menjual secara resmi Gift Card mereka di Indonesia.

Untuk mempermudah para pelanggan mereka, Google menggandeng Indomaret sebagai partner resmi penjualan Gift Card mereka.

"Gift Card Google Play baru saja diluncurkan, namun mungkin masih dalam proses persiapan di pengecer lokal Anda. Tanyakan mereka untuk mengetahui ketersediaannya," tulis Google.

Untuk pemilihan saldo, Google menyediakan tiga opsi. Google menjual Gift Card mereka mulai dari Rp150 ribu, Rp300 ribu, hingga Rp500 ribu.

Namun, setelah membeli Gift Card ini, pengguna harus melakukan redeem terlebih dahulu dalam akun mereka untuk mengklaim uang digital mereka.

Setelah melakukan redeem, barulah para pengguna bisa membelanjakan uang digital tersebut di berbagai konten yang ada di Google Play. 

Selain di Indonesia, Google Gift Card juga tersedia di 30 negara lainnya. Negara tersebut di antaranya adalah Australia, Austria, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, dan lainnya. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section