1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Dapat Pembaruan Perangkat Lunak, Asus ZenFone 2 Lebih Stabil

Bagi pengguna ZenFone 2, segera perbaharui perangkat lunak Anda.

By Nur Chandra Laksana 13 April 2016 16:03
Asus ZenFone 2

Money.id - Ponsel pintar terus mengalami perkembangan. Namun, salah satu yang paling penting adalah ponsel pintar di zaman sekarang memiliki jumlah pembaruan perangkat lunak yang lebih banyak.

Tak sedikit produsen ponsel pintar yang rajin memberikan pembaruan parangkat lunak untuk penggunanya. Salah satu yang baru saja melakukannya adalah Asus.

Asus mengeluarkan pembaruan ini untuk ponsel tipe ZenFone 2 milik mereka. Sebab, ponsel pintar tersebut mendapat banyak keluhan dari penggunanya perihal kestabilan perangkat lunak mereka.

Asus menyebutkan bahwa pembaruan perangkat lunak ini akan memperbaiki stabilitas perangkat lunak dari ZenFone 2. Selain itu, pembaruan yang memiliki ukuran sebesar 103MB ini akan memberikan proses lebih cepat untuk aplikasi yang berjalan.

Namun untuk sementara Asus masih belum memberikan apa saja yang diubah dalam pembaruan yang sudah dikeluarkan semenjak awal bulan lalu.

Jika pengguna Asus ZenFone 2 namun belum mendapatkan informasi pembaruan, Anda akan menemukan pembaruan ini di Pengaturan > Tentang Ponsel > Cek Pembaruan. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section