1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Seberapa Sering Orang Membuka iPhone?

Menurut penelitian yang dilakukan Ben Banjarin, ternyata...

By Nur Chandra Laksana 19 April 2016 10:25
Ilustrasi Membuka iPhone (pexel.com)

Money.id - Penggunaan ponsel pintar di era serba digital ini memang membuat penggunanya jauh lebih sering melihat ponsel pintar milik mereka. Hal ini dilakukan untuk melihat apakah ada sebuah notifikasi atau pesan masuk ke dalam ponsel mereka.

Namun, seberapa seringkah pengguna ponsel pintar membuka ponselnya untuk mengecek semua itu? Seorang analis bernama Ben Bajarin membeberkan penemuannya terhadap perilaku membuka ponsel pintar, terutama iPhone saat berkunjung ke markas Apple dalam acara ‘menggali lebih dalam keamanan’ pada minggu lalu, seperti dilansir dari laman Business Insider, Selasa 19 April 2016.

Ben mengatakan, dalam jangka waktu penggunaan rata-rata 12 jam perhari, seorang pengguna membuka ponsel mereka sebanyak 6 atau 7 kali dalam satu jam, atau setidaknya sekali dalam 10 menit. Namun, ada juga pengguna yang membuka ponsel mereka lebih banyak ataupun lebih sedikit dari pernyataan tersebut.

Apple is attempting something that seems unprecedented at an industry level: [bringing] industry leading security but do so by actually enhancing the user experience.

Prior to Touch ID for example, many organizations required eight, and sometimes longer, PIN numbers. Imagine entering that many numbers every time you pick up your smartphone. To emphasize this point, Apple shared a great statistic: their average users unlocks their phones 80 times a day.

Dari tulisan Ben diatas, rata-rata pengguna iPhone membuka sekitar 80 kali perangkat mereka setiap harinya. Memang, angka ini terlihat sangatlah besar, namun jika dibandingkan dengan pengguna Android, rata-rata penggunanya membuka perangkat mereka 110 kali perhari.

Bagaimana dengan Anda? Seberapakah sering Anda membuka perangkat milik Anda? Jawab dengan mengikuti polling di bawah ini.

 

 

Baca Juga :

 

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section