1. HOME
    2. DIGITAL
BOM SARINAH

4 Hal yang Bikin Heboh Netizen Pasca Ledakan Sarinah

Penampakan foto polisi ganteng yang beraksi menumpas teroris, hingga aksi heroik driver Go-Jek sedot perhatian netizen.

By Adhi 15 Januari 2016 13:15
Penampakan aksi polisi ganteng di lokasi ledakan bom Sarinah (Sumber: Twitter)

Money.id - Teror mengguncang Ibukota. Serangkaian ledakan bom dan baku tembak terjadi di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. 7 korban tewas dalam kejadian tersebut, 5 di antaranya adalah tersangka teroris, 1 warga Kanada, serta 1 warga Indonesia.

Sejauh ini, kelompok militan ISIS diyakini sebagai dalang di balik serangan teror yang berhasil ditangani dalam waktu 4 jam oleh pihak kepolisian dan TNI.

Berbagai reaksi empati pun ditujukan oleh para netizen. Di linimasa Twitter, dua hashtag (tanda pagar) #PrayForJakarta dan #KamiTidakTakut menjadi trending topic sepanjang Kamis 14 Januari 2016 kemarin.

Selain dua hashtag tersebut, ternyata banyak sekali topik pembicaraan menarik yang terjadi di berbagai media sosial pasca ledakan bom Sarinah. Mulai dari yang serius, hingga beberapa hal unik yang menyedot peratian netizen.

Netizen sempat dihebohkan oleh penampakan foto polisi ganteng yang tengah beraksi menumpas teroris. Lalu ada pula aksi heroik driver Go-Jek yang tertangkap kamera menyelamatkan seorang wanita korban bom di pos polisi Sarinah.

Penasaran apalagi? Berikut ulasannya:

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section