1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, Ibunda: Saya Kecolongan!

"...teman, sahabat, jangan terlalu dipercaya. Saya sudah bilangin."

By Stella Maris 20 April 2016 11:03
Prilly Latuconsina (Website Official)

Money.id - Prilly Latuconsina menjadi perbincangan hangat di media sosial, lantaran pernyataan kasar dan cenderung tidak sopan pada keluarga Aliando Syarief. Terkait hal tersebut, ibu Prilly, Ully memberikan tanggapan.

Sebelum video berjudul 'PVLOG Prilly' itu dibuat, Ully mengatakan saat itu (usai syuting) dia sedang bersama anaknya. Namun lantaran Prilly ingin bertemu temannya, Gritte di sebuah restoran, Ully meninggalkan mereka ke bank.

"Jadi kalau ada saya, enggak mungkin kayak gitu (berkata kasar). Saya kecolongan saja, soalnya Prilly 24 jam sama saya," kata Ully seperti dikutip laman Kapanlagi, Rabu 20 April 2016.

Ully menyayangkan dengan beredarnya video tersebut. Namun dia juga langsung mengambil tindakan, dengan menegur perempuan berusia 19 tahun itu.

"Memang saya marahi, (tapi) anaknya anak polos, otaknya belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh. Padahal itu untuk pribadi ya," kata Ully.

Bukan hanya itu saja, dia juga sempat memperingatkan Priily untuk tidak percaya pada orang lain, termasuk teman atau sahabatnya.

"Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman, sahabat, jangan terlalu dipercaya. Saya sudah bilangin," tegas Ully.

Next: Keluarga Aliando menerima permintaan maaf Prilly?

 

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section