1. HOME
    2. SHOW-BIZ
PRILLY LATUCONSINA

Heboh Makian Prilly, Tante Aliando Diserang Haters

Banyak haters yang menilai Budhila sebagai penghalang hubungan Prilly dengan Aliando.

By Stella Maris 19 April 2016 14:13
Tante Aliando, Budhila, foto dengan Prilly Latuconsina (Instagram @Budhila)

Money.id - Prilly Latuconsina membuat heboh. Dalam video berdurasi 1.22 menit, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tak hanya mengakui hubungannya dengan Aliando Syarief, tapi dia juga memaki keluarga kekasihnya itu dengan kalimat tak sopan.

Pengakuan itu kontan membuat gempar. Bahkan orang-orang terdekat Aliando pun kini terseret dalam perseteruan itu. Salah satunya adalah tante Aliando, Budhila.

Banyak haters yang menilai Budhila sebagai penghalang hubungan Prilly dengan Aliando. Namun, tak sedikit juga mereka yang membela Budhila mengenai hubungan keponakannya itu.

@anhy_pv: Dan kalaupun prilly bilang ANJ*NG BUKAN ANTI..knpa lngsung salahie prilly,knpa nggak berusaha cr tau apa sebabya ii blng bgtu..INGAT!!!NGGAK ADA ASAP KALAU NGGAK ADA API!!!!

@ria6203: @ajenhgietha lo itu sok tau banget yaa...dlm video itu prilly blg anting bkn anj*ng....lagian video itu di edit oleh hatters

@uciiwan_raihan_daffah: Kenapa si budila kayaknya nggak suka am prily,prily kan baik dan soleha pinter masak lg?aliando terlenal kan itu karna dia beruntung beradu akting am prily coba kemaren kemaren aliando nggak dikenal ama masyarakat bahkan masuk gosip juga nggak pernah begitu juga dg prily sejak beradu akting bareng aliando prily tamba terkenal di banding sinetron yg dulu dulu,tolong budila jgn sinis am prily,q Bukan mau menasehati tp kayaknya budila nggak suka Kl ali deket am prily makanya ali dan prily nggak perna disatukan dlm satu program tv Kl ada budila...

yuristraoksa10: Jangan terpengaruh sama hatters ya, ande gak kyk gt kok. Ande suka sama prilly, seneng kalo ii sama abang se project dan seneng mereka deket. Jadi jangan terpengaruh sama ucapan gk bener hatters. Yg pntng kita support abang sama ii aja. Stay positive @uciiwan_raihan_daffah maaf kalo menyinggung

Mengenai kata-kata kasar Prilly, keluarganya belum memberikan komentar. "Saat ini kami enggak bisa bicara banyak," tutur ayah Prilly, Rizal Latuconsina saat dihubungi Kapanlagi.com.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section