1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Gadis Cantik Ini Dituding Penyebar Video Kontroversial Prilly

Gritte dituding sengaja menyebarkan video sahabatnya itu demi popularitas.

By Stella Maris 19 April 2016 19:02
Sahabat Prilly Latuconsina, Gritte Griselda Agatha (instagram)

Money.id - Nama Prilly Latuconsina kembali mencuat. Bukan karena akting atau bisnisnya tapi lantaran beredarnya sebuah video kontroversial.

Ya, di video berdurasi 1.22 menit itu, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut tidak hanya mengakui hubungan spesialnya dengan Aliando Syarief. Tapi dia juga kedapatan menghina keluarga kekasihnya itu.

Kini, nama Gritte Griselda Agatha disebut-sebut sebagai pihak yang menyebarkan video kontrobersial tersebut. Gadis cantik itu dituding sengaja menyebarkan video sahabatnya itu demi popularitas.

Akun instagram Gritte, @gritteagathaa, pun menjadi ramai oleh hujatan netizen. Mereka menyebut gadis cantik pemilik beberapa toko online itu sebagai biang kerok di balik munculnya video tersebut.

"Ini yg namannya SAHABAT ?? Yg tega nusuk dia dari blkg, yg bikin dia nangis gara" di bully, yg bikin karir dia hancur. Jujur ya gue sbg APL gak terima idola gue jd gini. Gue pikir lo sahabat yg baik buat prilly, tp kenyataannya apa? Lo hancurin dia gitu aja. Sumpah gue kecewa bgt sama lo tte!!! @gritteagathaa," tulis aprildisi_picts.

"Sahabat kaya gtu miris amet idup lu ite sahabat bermuka dua lu Sahabat tuh kaya ka jesmil ka ricu ka Dapol Nah sedangkan lu ite lu ke mna lu hilang tanpa jejak Itu YANG NAMANYA SAHABAT??" tulis tini_wartini_36.

Meski demikian, ada netizen yang berharap hubungan Gritte dan Prilly baik-baik saja paska beredarnya video kontroversial itu.

"Te gue tau mungkin lo ga sengaja nge upload tu video,tapi gue harap kedepan nya lo jangan kaya gitu lagi ya,gue harap lo kedepan nya lebih berhati hati buat nge upload sesuatu di dunia maya. Lo public figure tte,semua upload-an lo itu di liat dan di perhatiin sama followers lo. Gue harap lo tetap baik baik aja sama prilly. Mungkin ini cobaan dalam persahabatan kalian😃😊 @gritteagathaa," tulis henitagresia.

Dalam video, di detik ke-44, diketahui Prilly mengakui hubungannya dengan Aliando.

"Kita udah dua tahun juga deketnya, kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly dalam video.

Kedekatan Prilly dan Aliando ini memang sudah tercium sejak mereka membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namun, keduanya selalu menutupi hubungannya itu.

Mengenai kata-kata kasar Prilly, keluarganya belum memberikan komentar. "Saat ini kami enggak bisa bicara banyak," tutur ayah Prilly, Rizal Latuconsina saat dihubungi Kapanlagi.com.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section