1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Pria Bengis yang Diduga Aniaya Tamara Bleszynski di Bali

Tamara merilis sketsa wajah pria yang menganiayanya itu.

By Stella Maris 15 April 2016 15:30
Tamara Bleszynski (Kapanlagi)

Money.id - Tamara Bleszynski langsung mendatangi Polsek Kuta Utara untuk melaporkan dugaan penganiayaan yang dialaminya, pada Kamis malam 14 April 2016. Tamara juga merilis sketsa wajah pria yang menganiayanya itu.

"Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu," tulis Tamara seperti dikutip di akun Instagramnya, Jumat 15 April 2016.

Diketahui pria tersebut bernama Wayan Putra Wijaya alias Sobrat, warga Banjar Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara. Pria berusia 40 tahun itu diduga telah menganiaya Tamara, dengan menjambak rambutnya saat dia sedang berada di sepeda motor.

Di akun media sosialnya, ibu dua anak itu juga mengaku bahwa pelaku terus menerus mengancamnya. "Org tersebut, terus menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach, Canggu."

Ancam dibunuh
Wanita berusia 42 tahun itu menjelaskan, pelaku sempat melakukan tindakan premanisme di Jalan Pantai Batu Mejan, Echo Beach. Saat itu, dia dan anaknya sedang berjalan menuju arah pulang.

Bukan hanya itu saja, beberapa bulan lalu pelaku juga sempat melakukan tindak kriminal pada temannya. "...teman saya ditabrak, dipukul dan diancam mau dibunuh, ketika kita sdg berjalan menuju mobil di jalan batu meja, Echo Beach."

Tamara mengaku sangat menyayangkan tindakan premanisme yang dilakukan pelaku. Dia bahkan memperingatkan agar masyarakat berhati-hati ketika berkunjung ke Echo Beach atau ke wilayah Canggu. "Setiap orang berhak hidup tenteram, aman, dan damai," kata Tamara. (poy)

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section