1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Netizen Sebut Tante Aliando Penyebab Prilly Ucapkan Kata Kasar?

"...budhila seharusnya anda juga berterimakasih dengan prilly..."

By Stella Maris 19 April 2016 16:15
Prilly Latuconsina dan Aliando (Instagram)

Money.id - Usai mengakui hubungannya dengan Alindo Syarief, Prilly Latuconsina melontarkan pernyataan kasar pada keluarga aktor Ganteng Ganteng Serigala itu. Namun pernyataan kasar itu justru diseut-sebut karena 'ulah' tante Aliando.

Dalam akun Instagram tante Aliando (Budhila), tak sedikit netizen memberikan pernyataan pro dan kontra. Nah, ada netizen yang menyebut Budhila adalah salah satu orang yang tidak menyetujui hubungan Prilly dengan Aliando.

"budhila seharusnya anda juga berterimakasih dengan prilly juga. krna berkat dia Dan ali selain prestasi,, dan yg awal ya kita bisa nilai lah seprti gimick disinetron itu. Dia Dan ali bisa trkenal . lalu ali mengajak anda bisa berkemspatan membuat single deh !!!," tulis @dian_a22Oh.

(Budhila, tante Aliando Syarief/Instagram)

"Kenapa si budila kayaknya nggak suka am prily,prily kan baik dan soleha pinter masak lg?aliando terlenal kan itu karna dia beruntung beradu akting am prily coba kemaren kemaren aliando nggak dikenal ama masyarakat bahkan masuk gosip juga nggak pernah begitu juga dg prily sejak beradu akting bareng aliando prily tamba terkenal di banding sinetron yg dulu dulu,tolong budila jgn sinis am prily,q Bukan mau menasehati tp kayaknya budila nggak suka Kl ali deket am prily makanya ali dan prily nggak perna disatukan dlm satu program tv Kl ada budila...," tulis akun @uciiwan_raihan_daffah, Selasa 19 April 2016.

Next: Budhila, tolong beri ruang pada Aliando!

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section