1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Chelsea Olivia Akui Berbadan Dua, Glenn Alinskie Minta Doa

Di kehamilan pertama ini, Glenn mengatakan kalau sang istri tidak mengalami 'pengalaman buruk'.

By Stella Maris 18 April 2016 12:19
Chelsea Olivia Hamil (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Setelah menikah dengan Glenn Alinskie enam bulan lalu, tubuh Chelsea Olivia 'membengkak'. Tak sedikit netizen mengira wanita cantik itu tengah hamil, dan ternyata dugaan netizen benar.

Chelsea mengakui kalau dia sedang hamil anak pertama. "Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming. (Ya saya hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tubuh di tubuh ini. Alinskie kecil siap datang)," tulis Chelsea seperti dikutip di akun Instagramnya, Senin 18 April 2016.

(Chelsea dan Gleen-Rio Motret/Instagram)

Pengakuan itu dibeberkannya ke publik, dengan mengunggah foto yang memperlihatkan Chelsea tengah berbadan dua. Kehamilan itu semakin dikuatkan oleh foto Glenn yang memegang perut buncit Chelsea.

Dalam foto tersebut, pria berusia 27 tahun itu mengaku bersyukur atas janin yang ada di dalam perut Chelsea. Di kehamilan pertama ini, Gleen mengatakan kalau sang istri tidak mengalami 'pengalaman buruk'.

"People said emotional instabilities, crazy ridiculous cravings, morning sickness, vomitting, etc attacks during the 1st trimeste. And Thank God, none of those happened to us! She was Happy throughout! (Orang mengatakan wanita hamil akan merasakan emosional yang tidak stabil, ngidam, morning sickness, muntah, dan segala serangan di trimester satu. Bersyukur tak ada satu pun yang terjadi pada kami. Chelsea sangat bahagia.)," tulis Glenn di akun Instagramnya. 

Bukan hanya itu saja, Glenn juga mengajak semua orang yang mengetahui kabar kehamilan Chelsea, untuk ikut mendoakannya. "I am calling out to everyone and anyone to pray for the perfect growth and development of the little life inside @chelseaoliviaa. (Saya mengajak semua orang dan siapa saja untuk mendoakan perkembangan dan pertumbuhan kehidupan si kecil di dalam tubuh @chelseaoliviaa)."

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section