1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kue Pie Khas Jerman Banyak Ditiru, Rianti Cartwright Santai

Namun Rianti mengaku hal tersebut tidak dijadikan penghalang untuk bereksplorasi.

By Rizki Astuti 19 April 2016 12:53
Rianti Cartwright (Kapanlagi/Muh Akrom Sukarya)

Berbisnis memang tak ada yang mudah. Hal itu juga dialami oleh artis cantik Rianti Cartwright dalam usaha kulinernya.
 
Bisnis yang diberi nama 'Ladies Who Bake' itu menjual kue pie cherry crumble khas Jerman dan menjadi favorit para pelanggan. Namun sayang, banyak yang meniru kue buatan Rianti.
 
"Banyak ya yang aku liat di Instagram gitu, tapi aku enggak mau pikirin mau fokus aja sama usaha sendiri," ujar Rianti yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Menurut Rianti, hal tersebut tidak dijadikan penghalang untuk bereksplorasi, terutama dengan berbagai menu lainnya, demi melebarkan sayap di dunia bisnis.
 
"Aku enggak pernah marah sama orang yang benci dan judge ya, yang penting kita improve terus (bisnis) punya kita," kata wanita berumur 32 tahun itu
 
Meski banyak yang meniru, cherry crumble khas 'Ladies Who Bake' justru menjadi lebih laris manis. Bahkan Rianti mengaku sempat pusing karena banyak pesanan.
 
"Crowded banget, apalagi dulu sebelum ada ojek online semua pada datang mau coba cherry crumble. Kita sempat stres karena yang orang mau berapa kita bikin stoknya cuma berapa. Tapi sekarang flownya sudah dapat."

Baca Juga

 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section