1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Vino G Bastian Sulit Akting di Film Baru

Vino mengaku masih sulit membangun kekompakan.

By Rizki Astuti 15 April 2016 14:16
Vino G Bastian (Kapanlagi/Budi Santoso)

Money.id - Aktor tampan Vino Giovani Bastian memang sudah tak diragukan lagi dalam dunia seni peran. Bahkan kini dia memerankan sosok ayah dalam Film Super Didi yang akan tayang pada 21 April 2016. 

Namun meski sudah menjadi seorang ayah, Vino mengaku masih sulit membangun chemistry alias kekompakan. 

"Saya punya anak dua, tapi belum sebesar mereka (anak-anak di Film Super Didi) dan itu belajar gimana caranya berbicara sama anak. Jadi riset kecil-kecilan aja karena beda banget ngurus anak perempuan sama laki-laki," ujar Vino, dalam konferensi pers Film Super Didi, di kawasan Jakarta Selatan. 

Bahkan lewat film ini, suami Marsha Timothy itu memberikan saran bagi para produsen film, untuk lebih menghargai anak-anak. 

"Suatu kesempatan dan pelajaran baru bagi perfilman Indonesia untuk bekerja sama dengan anak. Kalau lihat produksi lain, anak bisa (syuting) sampai malam (padahal) besok sekolah," kata Vino.  

Menurutnya film tersebut hadir bukan untuk menggurui penontonnya, tetapi untuk menjelaskan bahwa sosok ayah itu hebat. Meski tidak sehebat sang ibu. 

"Film ini jadi sentilan untuk laki-laki, jadi seorang ayah super itu bukan jadi superman. Tapi butuh proses, enggak bisa jadi seorang yang super tanpa ibu." (els)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section