1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Ketika Mike Lewis Berubah Jadi 'James Bond'

Jas rancangan Wong Hang diakui Mike dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.

By Rizki Astuti 19 April 2016 15:30
Samuel Wongso dan Mike Lewis (Instagram)
Money.id - Wong Hang adalah salah satu penjahit jas Tanah Air yang berdiri sejak 1933. Percaya dengan kualitas bahan yang digunakan, sejumlah artis tampan, seperti Mike Lewis dan Arifin Putra mengaku kalau jas tersebut dapat meningkatkan percaya diri mereka. 
 
 
"Aku merasa seperti James Bond ya. Apalagi aku pernah ada tawaran jadi James Bond Indonesia, aku pakai suit (jas) Wong Hang itu paling berubah jadi percaya diri," ujar Mike Lewis saat ditemui di gerai Wong Hang, kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Sama halnya dengan Arifin Putra, yang mengaku senang bisa bekerja sama dengan Wong Hang beberapa tahun belakangan ini. 
 
"Saya sudah sering pakai untuk acara film juga. Wong Hang tahu kelebihan dan kekurangan dari badan kita apa, jadi bisa ditutupi agar kelihatan lebih bagus," kata Arifin. 
 
Ya, dua aktor tampan itu juga ikut bagian dalam pagelaran fashion show bertajuk 'Men Street Style', untuk memperkenalkan jas dan tuxedo terbaru karya rumah mode Wong Hang, yang akan berlangsung 19 April 2016, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Mereka akan tampil formal mengunakan jas, layaknya agen rahasia Inggris terkenal, James Bond. Desainer Wong Hang, Samuel Wongso menambahkan, dalam pagelaran itu, mereka akn mengeluarkan tren jas 2016. 
 
 "Tren (jas) 2016 yang terbaru ala-ala gatsby. Mereka akan mengenakan jas dengan model yang sedang hits sekarang. Membahas tren khusus pria dari 2016-2017 pertengahan," kata Samuel.
 
Diketahui, mereka yang ingin membuat jas di Wong Hang harus melalui sesi wawancara dulu. Tujuannya, seperti yang dijelaskan Arifin, yaitu demi mengetahui karakter tubuh. Jadi nantinya jas tersebut, nyaman digunakan sesuai selera. Soal harga? Bervariasi mulai dari Rp40-50 juta.

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section