1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Intip Konsep Pernikahan Harry Potter yang Telan Ratusan Juta Rupiah

Pasangan ini menghadirkan seekor burung hantu putih mirip peliharaan Harry Potter.

By Dian Rosalina 5 Juni 2016 07:37
Pasangan yang menikah dengan tema Harry Potter (Hotspot Media)

Money.id - Demi memiliki pernikahan impian, pasangan asal Amerika Serikat, Stephanie Dodd (26) dan Samuel Goetsch (25) rela menghabiskan uang ratusan bahkan miliaran rupiah, untuk momen sekali seumur hidup itu.

Keduanya ternyata sangat menyukai kisah Harry Potter yang ditulis penulis JK Rowling. Dilansir dari Dailymail, Minggu 5 Juni 2016, tak tanggung-tanggung, karena kecintaannya tersebut, Stephanie dan Samuel menghabiskan dana US$65 ribu atau sekitar Rp871 juta.

Pesta tersebut digelar di The Bell Tower, Houston, Texas, Amerika Serikat dengan dekorasi dan latar belakang yang menghidupkan kembali suasana Forbidden Forrest di Hogwarts. Lengkap pula dengan pepohonan dan lentera-lentera.

Hebohnya lagi, pesta pernikahan pasangan ini menghadirkan seekor burung hantu putih yang digambarkan seperti Hedwig, yaitu peliharaan Harry Potter. Burung tersebut terbang menyebrangi ruang upacara pernikahan dan membawa cincin kawin untuk pendamping pengantin pria.

"Ini adalah bagian yang sangat disukai oleh para undangan. Burung hantu membawakan cincin kawin itu benar-benar telah mencuri perhatian dalam acara itu," kata Stephanie yang bekerja sebagai analis di sebuah perusahaan kimia.

Pernikahan bertema Harry Potter ini juga menampilkan botol tinta, bulu pena dan tag nama yang sering terlihat dalam film yang dibuat dari serbet hijau.

Tidak hanya itu, Stephanie dan Samuel menciptakan lambang mereka sendiri yang terinspirasi dari lambang Hogwarts. Lambang tersebut muncul di menu makanan, daftar acara dan bahkan lantai dansa.

"Lambang itu juga menampilkan pohon momiji untuk memberi penghormatan kepada Jepang, tempat kelahiran Sam. Sementara huruf S besar di tengah-tengah untuk mewakili nama depan kami," tambah Stephanie.

Perayaan pernikahan Stephanie dan Samuel ini berlangsung selama 10 jam sebelum para tamu meninggalkan pesta, dengan sepotong kue pengantin bertema Forbidden Forest.

"Aku sangat senang bahwa ini adalah hari yang unik dan khusus karena aku tidak ingin orang-orang melupakannya," kata Stephanie. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section