1. HOME
  2. FRESH
FRESH

4 Hal Ini Bikin Pria Enggan Dekati Anda

Sudah banyak cara dilakukan, hanya saja selalu gagal ditengah masa pendekatan. Mungkin ini sebabnya...

By Dian Rosalina 4 Juni 2016 19:45
Ilustrasi Pria enggan dekati wanita (tapias.org)

Money.id - Bila sudah memiliki pekerjaan tetap, wajah cantik, dan mapan, tapi tak kunjung mendapat pasangan tepat? Boleh saja dipertanyakan. 

Tidak jarang beberapa dari Anda berusaha mencari pasangan lewat media sosial atau aplikasi-aplikasi mencari jodoh. Hanya semua gagal begitu saja dan kandas ditengah masa-masa pendekatan.

Jadi apa yang salah? Dilansir dari Glamour, Sabtu 4 Juni 2016, ternyata ada beberapa sebab pria jadi 'mundur teratur' dengan Anda. Berikut alasannya.

Judes
Beberapa wanita menganggap dengan sifat yang judes membuat para pria jadi penasaran dengan Anda. Kata siapa?

Wajah terkesan sombong dan tidak ramah malah justru membuat Anda jauh dari jodoh. Cobalah untuk tersenyum dan ramah kepada pria yang ada disekitar, supaya mereka berani berkenalan dengan Anda.

Batasan
Mungkin ini faktor yang tidak disadari wanita, bahwa mereka sering membuat sebuah batasan yang tidak kasat mata. Pria umumnya akan menatap mata, apakah Anda tertarik dengan sinyal yang diberikannya.

Jika mata Anda 'tidak berbicara' dan bibir tidak tersenyum ketika mencoba curi pandang kepada dia, itu dianggap sebagai batasan diri dan jaga jarak, lho.

Tebar Pesona
Belum memiliki pasangan atau belum menikah, bukan berarti Anda bisa bebas menggoda pria. Terlalu sering tebar pesaona malah membuat pria jadi malas mendekati Anda.

Banyak Teman
Punya teman banyak memang bagus, tapi Anda yang senang berkelompok, malah buat pria enggan mendekati Anda. Para pria khawatir teman Anda akan mempengaruhi keputusan menerima cintanya.

Sudah siapkah berubah jadi lebih baik untuk mendekatkan jodoh? (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section