1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Tak Ingin Mudah Terlupakan, Pasangan Ini Gelar Penikahan Ala Star Wars

Dengan tema unik ini, para sanak saudara dan teman yang datang dalam acara tidak akan mudah melupakan momen ini

By Nur Chandra Laksana 28 Mei 2016 16:06
Pernikahan Ala Star Wars (popsugar.com)

Money.id - Pernikahan memang adalah sebuah momen sekali dalam seumur hidup bagi sepasang manusia. Oleh karena itu, banyak pasangan yang membuat pesta pernikahan yang dapat dikenang seumur hidup, dengan cara menggelar pesta yang bisa dibilang unik.

Inilah yang dilakukan oleh sepasang pengantin muda bernama Krystel Ciocon dan Earle Doudera. Demi membuat pernikahan mereka tak terlupakan, mereka menggelar pesta dengan tema film kesukaan mereka, yakni Star Wars seperti dilansir dari laman Pop Sugar.

 

Jika dilihat dari gambar diatas, terlihat jelas pasangan ini mengabadikan momen istimewa mereka dengan sangat unik. Dengan memakai baju lengkap dan senjata khas Star Wars, dan skill edit foto yang jenius, foto pernikahan mereka memang sangat fenomenal.

 

Belum lagi mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan sanak keluarga dan teman-teman terdekat mereka dengan menggunakan kostum. Pastinya, bagi sanak keluarga dan teman-teman yang hadir menyaksikan momen indah tersebut tidak akan terlupakan dengan mudah.

So, bagai mana menurut Anda? Apakah Anda juga ingin menggelar pesta pernikahan yang tak mudah terlupakan juga? Tuliskan komentar di bawah ini ya!

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section