1. HOME
  2. FASHION-BIZ
BISNIS SYARIAH

Omzet Bulanan Bisnis Busana Muslim Anak, Bisa Beli 1 Mobil

Happy Princess memang memiliki desain hijab yang sangat unik dan simpel. Produknya sudah tembus ke kancah internasional.

By Rizki Astuti 6 April 2016 13:35
Happy Princess Hijab (Istimewa)
Money.id - Menggunakan hijab memang wajib bagi wanita muslim. Hal itulah yang ingin diterapkan Lutfi Adhiansyah Muftie, untuk anak keduanya agar membiasakan diri dekat dengan hijab. 
 
Namun sayang produk yang tersedia di Indonesia, dari segi bahan dan desain hanya versi mini dari hijab dewasa. Penampilan anak berhijab, dinilai Lutfi seperti orang dewasa, hingga dia memutuskan membuat baju muslim anak-anak. 
 
Hebatnya, merek baju yang diberi nama Happy Princess Hijab itu sangat diterima masyarakat. Bahkan bisnis yang dikelola Lutfi sejak 2012 ini sudah menginjakan kaki sampai ke kancah internasional. 
 
"Alhamdulillah sangat terasa pertumbuhan bisnis kami yang cukup pesat dari sisi jaringan sudah sampai Amerika, China, Singapore, Thailand, Jepang dan Malaysia," ujar Lutfi saat berbincang dengan Money.id. 

(Happy Princess Hijab/Istimewa)

Ya, Happy Princess memang memiliki desain hijab sangat unik dan simpel. Beberapa produk terinspirasi dari tokoh Disney yaitu munculnya kuping dan pita Minie Mouse, dan ada pula desain dari karakter Frozen.
 
Soal bahan, Lutfi mengaku selalu mengedepannya bahan yang tak panas dan nyaman digunakan anak-anak. 
 

 

Produk Ditiru
Produk Happy Princess Hijab memang terus berkembang dari segi desain dan bahan. Bahkan pernah ditiru dengan model yang sama mulai dari pengusaha mikro sampai kalangan artis.
 
"Desain kami ini adalah yang pertama pioneer di market Indonesia," kata Lutfi. Meski demikian dia terus mengembangkan bisnisnya meski banyak persaing yang nekat meniru desainnya.
 
Namun kini, Lutfi bisa santai sejenak, karena dia mengaku Happy Princess Hijab pun sudah terdaftar hak cipta. Lutfi fokus pada bisnis yang dibangunnya dengan modal Rp10 juta itu.

Happy Princess Hijab (Istimewa)
 
Saat ditanyakan berapa omzet yang didapatkan dari bisnis tersebut, Lutfi menjawab bahwa penghasilannya terbilang cukup fantastis. "Alhamdulillah omzet perbulan bisa untuk beli satu buah mobil."
 
Meski semua produk Happy Princess Hijab sudah laku dipasaran, Lutfi berharap bisnisnya bisa menjadi produsen busana muslim anak terbesar di dunia. Jadi tertarik membeli Happy Princess untuk si kecil?
 
Langsung saja datang ke Jalan Taman Kebon Sirih III/ No.3 Jakarta Pusat dan cabangnya di Jakarta berada di Lantai 3 FX Sudirman MUSE_101. 
Untuk pembelian secara online bisa langsung lewat Instagram @happyprincesshijab atau klik langsung di www.happyprincesshijab.com (els)
 

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section