1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Yuk Jalan-jalan Halal ke Pulau Lombok!

Selain ke Lombok, Anda bisa menemukan paket wisata Halal lainnya

By Nur Chandra Laksana 5 April 2016 19:05
Lombok (lomboksafaritour.com)

Money.id - Seeprti yang kita ketahui, Lombok merupakan pemegang gelar Best Halal Destination Award 2015. Maraknya turis yang datang melihat keindahan pulau Lombok membuat tempat ini menyabet gelar tersebut.

Nah, bagi yang ingin mecoba wisata halal ke pulau Lombok, mungkin Anda bisa mencoba untuk mendapatkan penwaran dari wisatasyariah.net. Situs ini adalah salah satu dari sekian banyak laman penyedia jasa wisata halal lainnya di Indonesia.

Untuk paket sendiri, situs ini menawarkan kisaran harga antara Rp1,78 juta hingga Rp5,4 juta per orang. Pilihannya, mulai dari 2 hari 1 malam hingga 4 hari 3 malam.

Untuk pilhan hotel, wisatasyariah.net menawarkan pilihan hotel bintang 3 hingga bintang 5. Untuk makanan dan tempat yang dikunjungi, pastinya menawarkan pilihan yang serba halal.

Tak luput, para pemandu wisata juga akan selalu mengingatkan Anda untuk salat tepat waktu.

Jika Anda tertarik untuk berwisata ke luar negeri, namun khawatir dengan masalah kehalalan dari lokasi wisata, Anda jangan khawatir. Pasalnya, wisatasyariah.net menawarkan promo wista halal ke luar negeri, mulai dari kisaran Rp3,5 juta per orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai loaksi wisata dan harga lebih lanjut, silahkan kunjungi laman wisatasyariah.net. So, selamat berlibur halal.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section