1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Pelesir ke Jepang, Ini Harga Tas Mewah Para Istri Anggota DPR RI

Seorang ahli high-end fashion yang menetap di Amerika Serikat mengidentifikasi bahwa dua di antara ibu-ibu itu menenteng tas Hermes.

By Dian Rosalina 5 April 2016 17:35
Foto para istri anggota DPR RI yang berlibur ke Kyoto, Jepang (Facebook)

Money.id - Beberapa hari belakangan, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya secara luas foto beberapa istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI sedang berlibur ke Jepang. Hal tersebut tentu saja menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia.

Acara liburan para istri anggota DPR itu juga dibenarkan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang dikutip Merdeka.com, malah salah satu di antaranya adalah istri Fadli. Fadli mengatakan para istri sebenarnya telah merancang perjalanan tersebut sejak jauh-jauh hari dan tidak memakai uang negara.

"Semua pakai biaya sendiri. Tinggal di hotel bintang tiga, tanpa bantuan dari kedutaan, dan tidak ada uang DPR atau uang negara yang terlibat," kata dia.

Namun, tidak hanya itu saja membuat kaget para netizen. Dalam foto yang berlatar belakang bunga sakura dan sebuah Istana di Kyoto itu pun, terlihat para nyonya tampil penuh gaya dengan menggunakan beberapa pakaian bermerek dan tas ternama.

Dikutip dari Bareksa.com, seorang ahli high-end fashion yang menetap di Amerika Serikat mengidentifikasi bahwa dua di antara ibu-ibu itu menenteng tas favorit dari Syahrini, Hermes seri Lindy dan Hermes seri Bolide.

Lalu berapakah harganya?

Untuk tas Hermes seri Lindy yang digunakan oleh salah satu dari istri pejabat tersebut, ditaksir seharga Rp109,1 juta seperti dikutip dari USA Hermes, Selasa 5 April 2016. Sedangkan tas Hermes seri Bolide ditawarkan mulai dari US$8100 atau setara Rp107,2 juta.

(Hermes Lindy/Ebay)

(Hermes Bolide/Ebay)

Namun menurut narasumber lainnya, tas yang digunakan oleh para ibu lain masih tergolong yang 'biasa-biasa' saja. 'Biasa' bukan berarti tas tersebut murahan, salah satunya terlihat ada yang menggunakan tas Prada sekitar Rp30 juta dan ada juga yang mengenakan tas LV dengan harganya puluhan juta rupiah.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section